Meskipun Hari Minggu Subsektor 01-22 Citarum Harum Tetap Melakasanakan Pembersihan Sungai Ciroyom

Sektor 22 Citarum Harum

KIM CIPEDES, BANDUNG | Meskipun hari Minggu Subsektor 01-22 Citarum Harum tetap melakasanakan pembersihan di sungai Ciroyom sepanjang 250 M dengan hasil sampah 500 Kg di Rt 04 Rw 03 Kelurahan Panjunan Kecamatan Astanaanyar.
Sebelum berkegiatan seperti biasa melaksanakan Apel pagi untuk pengecekan personel bertempat di Rt 04 Rw 03 Kelurahan Panjunan, turut serta dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 1801 serta Mitra Satgas Citarum Harum Red Srigala, dan diakhiri dengan doa agar mendapat kelancaran dalam melaksanakan segala kegiatannya.
 
Dansub Sektor 01-22 Serka Mustakim melakukan patroli dan pembersihan sungai Ciroyom di Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar kota Bandung, Minggu, 28/7/2019.
Lalu dilanjutkan dengan melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Rw 03 Kelurahan Panjunan Kecamatan Astanaanyar.

Serka Mustakim mengatakan kami secara rutin melakukan patroli sambil komsos kepada masyarakat, terutama masalah kebersihan lingkungan agar bisa terjaga, dengan baik, kegiatan senggaja kami pilih hari libur agar masyarakat bisa partisipasi karena mereka libur kerja jadi bisa kumpul, ” ungkapnya.

Lebih lanjut diutarakan Mustakim, sungai Ciroyom yang melintas di Kelurahan Panjunan sering menjadi sasaran pembuang sampah karena kiri dan kanan sungai banyak berdiri rumah, maka sering masyarakat  terkena OTT, jadi kami harus lebih banyak patroli dan sosialisasi di wilayah sini, ” ujar Mustakim. 
*M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes