Kabid Humas Polda Jabar : Polres Sukabumi Melaksanakan Kegiatan Ops Bina Kusuma Lodaya 2019

Polres Sukabumi

KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Polres Sukabumi Polda Jabar, bertempat di Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Terminal Palabuhanratu, Tempat Pelelangan Ikan, Pasar Ikan Palabuhanratu, Alun-alun Palabuhanratu dan sepanjang Jalan Siliwangi Palabuhanratu Kab. Sukabumi, melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2019 Tingkat Polres Sukabumi, Selasa, 30/7/2019.

Seperti yang diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., sasaran dari operasi ini adalah melakukan penyuluhan dan pembinaan terhadap kelompok-kelompok yang diduga premanisme.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plt. Kasat Binmas Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu. Saripudin selaku Kasatgas Preemtif dengan dibantu Kasat Sabhara Polres Sukabumi, Iptu Tenda Sukendar, S.H.,M.H., selaku Kasatgas Preventif.

Pelaksana kegiatan operasi ini terdiri dari gabungan personel Polres Sukabumi Polda Jabar sebanyak 29 personel. Dengan Dasar Surat Perintah Kapolres Sukabumi Nomor : Sprin/ 655/VII/OPS.4.5./2019, untuk melaksanakan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2019. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes