Kabid humas Polda Jabar : Angela Hindriati Wahyuningsih Hilang Dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung Sejak Tanggal 24 Juni 2019

Angela Hindriati Wahyuningsih

KIM CIPEDES, BANDUNNG - Telah hilang seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51 tahun) warga Dagen RT. 001 RW 009 Kelurahan/Desa Dagen Kecamatan Jaten Kecamatan Karanganyar Provinsi Jawa Tengah.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., adapun ciri-ciri korban tinggi 150 cm, kulit putih, rambut coklat kehitaman, pakai kaca mata dan berat badan 50 kg. Korban akhir bulan Juni melaksanakan tugas kantor ke Bandung, pada tanggal 24 Juni 2019 korban keluar dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung tanpa sepengetahuan keluarga dan sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

Kakak korban Turyono Wahadi H (55 tahun) telah melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar, Jum’at, (26/7/2019).

Polda Jabar dengan ini menghimbau kepada warga masyarakat yang menemukan korban dengan ciri-ciri tersebut di atas, dimohon untuk melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau ke kakak korban dengan nomor HP. 081329307468.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes