Polres Sumedang Polda Jabar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Cimayor Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019

Polres Sumedang

KIM CIPEDES, SUMEDANG | Polres Sumedang Polda Jawa Barat, Minggu, 30 Juni 2019 ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cimayor Jalan Raya Bandung - Cirebon No. 278 Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.bahwa kegiatan upacara ziarah Polres Sumedang Polda Jabar ke tempat di Taman Makam Pahlawan Cimayor merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Tujuan ziarah ke taman makam Pahlawan yaitu untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, selain itu untuk meresapi serta merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah mengharumkan Bumi Indonesia demi perjuangan merebut kemerdekaan dan mempertahankan Kemerdekaan .

Dalam ziarah tersebut dilakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cimayor dan di tempat pemakaman umum Cigugur Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.
* M.Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes