Polres Cirebon Kota Polda Jabar Celar Caruban Fun Run 2019

Polres Cirebon Kota

KIM CIPEDES, CIREBON | Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Caruban Fun Run 2019 Bertempat di Depan Hotel Batiqa Jl.DR. Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon. Minggu, (30/6/2019).

Kegiatan diawali dengan Pelepasan peserta sebanyak 3.000 orang Caruban Fun Run 2019 oleh Walikota Cirebon H. Drs. Nashrudin Azis, S.H. dan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, S.H, S.I.K., M.Pict, M.Iss dan unsur Forkompimda Kota Cirebon.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. rute yang di ikuti oleh para peserta di mulai dari Hotel Batiqa Jl. Cipto MK – Jl. Wahidin – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Siliwangi – Finish di Jl.Siliwangi Area Car Free Day Depan Balaikota Cirebon.

Kabid Humas polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.k., menyampaikan bahwa Kegiatan Caruban Fun Run tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Th.2019 dan Hari Jadi Kota Cirebon ke 650 serta dilanjutkan pada saat Finish dengan kegiatan pagelaran budaya lokal Cirebon serta Polres Ciko Band.
* M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes