Penjahat Lingkungan di Ciduk Sub Sektor 16-22 Citarum Harum

Sektor 22 citarum Harum


KIM CIPEDES, LEMBANG | Sub Sektor 16-22 Citarum Harum menangkap penjahat lingkungan yang pembuang sampah di Sungai Cihideung wilayah Rw. 09 Desa Cikahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu, 30/6/2019.

Subsektor 16 sektor 22 yang dipimpin oleh Kapt. CBa. Adang Kuswara beserta anggotanya tiap hari melakukan operasi sungai secara bergantian dan tempatpun berpindah-pindah.

Pada kelompok 8, Kapten CBa. Adang menyampaikan, “Kebetulan kami melakukan Operasi Sungai di wilayah Desa Cikahuripan Rw. 09 dan mendapati seorang warga sedang membuang sampah ayam tiren sebanyak 2 (dua) karung maka langsung kami tangkap, ” ungkapnya.

“Warga tersebut kami pinta keterangan dan langsung di bawa ke rumah Ketua Rw, adapan warga terkait bernama Udin saripudin, berusia 41 th, pekerjaannya Wiraswasta bertempat di Dusun Karamat Rt 05 Rw 07 Desa Cikahuripan Kec Lembang Kab Bandung Barat,” ujar Kapt. Adang.

“Tindakan yang kami lakukan yaitu memberikan sangsi sosial berupa, Membersihkan sampah di Sungai Cihideung Selama 14 hari mulai tanggal 30 Juni sd 13 Juli 2019, meminta tanda tangan warga sebanyak 150 kk dan membuat surat pernyataan tidak akan buang sampah ke sungai,” pungkasnya. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes