Pengunjung Terhibur Dengan Kemeriahan Karnaval AFF 2019

Karnaval AFF 2019

KIM CIPEDES, BANDUNG - Puluhan ribuan pengunjung menyaksikan kemeriahan Asia Africa Festival 2019 (AFF) yang sangat terasa ketika delegasi negara serta kabupaten/kota berkarnaval. Para pengunjung terkesan dengan sajian tari-tarian dan kesenian dari sejumlah negara dan daerah di Indonesia.

Karnaval AFF 2019

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pun terlihat menikmati sajian tersebut. Begitu pun para pengunjung sangat antusias hingga tak menghiraukan terik matahari saat menyaksikan karnaval.

Wali kota memuji kesenian yang ditampilkan secara kreatif. Apalagi pada perhelatan AAF 2019 ini menjadi semangat untuk menjalin solidaritas antar daerah bahkan negara.

"Bagi kami AAF 2019, bukan silaturahmi saja, tetapi juga menghadirkan seni budaya sebagai semangat untuk mewujudkan solidaritas," katanya, usai menyaksikan karnaval AAF 2019 di Jalan Asia Afrika, Sabtu (29/6/2019).

Karnaval AFF 2019

Sementara itu, Sandra (32) salah satu warga Bandung merasa senang dengan kegiatan seperti itu. Pasalnya, karnaval cukup menghibur sekaligus mengedukasi kedua anaknya.

"Meskipun baru pertama kali ajak anak-anak ke sini, tapi kita senang. Ini sangat mengedukasi dan menghibur," tuturnya.

Karnaval AFF 2019

Senada dengan Sandra, rasa puas pun disampaikan oleh Rumi (24). Ia merupakan perwakilan Bangladesh yang juga mengikuti karnaval. Ini merupakan kali pertama terlibat dalam AAF.

"Banyak kostum yang unik dan seru. Semua penampilan keren-keren," ujarnya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes