Kabid Humas Polda Jabar : Pelatihan Cara Pembuatan Sabun Cuci Piring Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Polres Indramayu

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari

KIM CIPEDES, INDRAMAYU | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Polres Indramayu, Aiptu Setiawan memberikan pelatihan cara pembuatan sabun cuci piring kepada Bhayangkari cabang Indramayu, bertempat di aula Atmani Wedana Polres Indramayu Polda Jabar, Sabtu, 29/6/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari NY Poppy Yoris Marzuki, wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Dewi Fajar Widyadharma, Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu, para Ketua Ranting Bhayangkari, anggota Bhayangkari Cabang Indramayu. 

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memberdayakan dan menumbuh kembangkan potensi yang ada pada Personel Polres Indramayu yang memiliki keterampilan dan telah berhasil memproduksi, menjual hasil karya usahanya, sehingga salah satunya dapat menunjang dan menambah penghasilan serta meningkatkan Perekonomian keluarga. 

Dengan diadakan pelatihan tersebut diharapkan Bhayangkari Cabang Indramayu dapat belajar dan menyerap Ilmu serta kiat-kiat yang telah disampaikan oleh pemberi materi.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes