Sawarna Indonesia Tiap Bulan Ramadhan Rutin Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Sawarna Indonesia

BANDUNG, KIM CIPEDES | Alangkah indahnya berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan yang penuh nikmat dan berkah. 

Sawarna Indonesia menggelar buka puasa bersama dan menyantuni 40 orang anak yatim dan dhuafa di Komplek Banceuy Bandung Rabu, 29/5/2019. 

Buka Puasa Bersama ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Bandung, Ferdy Ligaswara, Sekjen DPP AMNNI, Zhovena, ST, Ketua Ormas dan LSM.

Ketua Sawarna Indonesia, Dandan Kusdani,SH mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim dan dhuafa sudah rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Santunan ini merupakan kepedulian kami terhadap anak yatim dan kaum Dhuafa. Sesuai dengan motto Sawarna Indonesia, yaitu “Sajiwa Sarasa Satujuan”. Sawarna Indonesia merupakan wadah silaturahmi,” ungkap Dandan. 

Menurut salah seorang penerima manfaat Euis,” Saya sangat merasa gembira dan sangat senang, mudah- mudahan Sawarna Indonesia tetap jaya,” ucapnya. 
* M. Edwandi

1/Post a Comment/Comments

  1. Mantap jiwa Sawarna Indonesia, berkah barokah karomah Sawarna Indonesia tidak hanya di bulan Ramadhan, kepedulian sosial dan asas manfaatnya sangat tinggi. Bravo Sawarna Indonesia (Pamungkas Jaya Nagara/King/Dandan K SH, dan semua anggota Sawarna Indonesia)

    BalasHapus

Posting Komentar

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes