Kapolres Indramayu Tinjau Cek Point di Jembatan Timbangan Losarang Sebagai Rest Area Pemudik Jalur Pantura

Kapolres Indramayu

INDRAMAYU, KIM CIPEDES | Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP. M. Yoris M. Y. Marzuki, S.I.K., melaksanakan pengecekan dan kontrol Cek Point di lokasi jembatan timbang Losarang Kabupaten Indramayu yang dijadikan rest area pemudik, Kamis, 30/5/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan dalam pengecekan tersebut Kapolres Indramayu didampingi oleh Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujiyanto, S.H., pejabat utama Polres Indramayu, Kapolsek Losarang Polres Indramayu selaku Kapos Pam, Padal, dan personil Pam Operasi Ketupat Lodaya 2019. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kasapel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Kemenhub. Ditjen. Hubda, personel Dinas Kesehatan Kab. Indramayu, persomel Dishub Kab. Indramayu, dan personel Senkom Kab. Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu mengecek dan memastikan kesiapan, kelengkapan di Cek Point lokasi Jembatan Timbang Losarang Kab. Indramayu, dan keberadaan Personil yang melaksanakan pengamanan. 

Selanjutnya Kapolres Indramayu meninjau Rest Area yang telah disediakan untuk tempat istirahat bagi para pemudik yang semua kebutuhan makan minum, TV, hiburan kesenian, termasuk alat pijat refleksi gratis bagi para pemudik, tidak ketinggalan fasilitas umum seperti tempat ibadah dan MCK. 

Selain itu pula dilaksanakan peninjauan ke beberapa stan seperti Dinas Kesehatan Kab. Indramayu, Dinas PUPR. Kab Indramayu, BPBD Kab. Indramayu, dan sponsor ship Pertamina RU VI Balongan yang menyiapkan BBM, perbengkelan dari dealer Honda, dan Yamaha. 

Dengan adanya Rest Area bagi para pemudik yang melintas di jalan Pantura wilayah hukum Polres. Indramayu, pemudik bisa beristirahat untuk melepaskan lelah dan fresh kembali untuk melanjutkan perjalanan hingga sampai tujuan dengan aman dan selamat.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes