KABID HUMAS POLDA JABAR : OPERASI KETUPAT ADALAH OPERASI KEMANUSIAAN, KEDEPANKAN EMPATI PELAKSANAANNYA

BANDUNG, KIM CIPEDES - Direktur Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol. Iksanto Bagus Pramono, S.H., menjadi pimpinan apel pagi dihadapan seluruh anggota Mapolda Jabar, bertempat di lapangan apel Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis, 30/5/2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menuturkan bahwa sebagai mana dikatakan oleh Dir. Reskrimum Polda Jabar, pada saat ini para Pejabat Utama dan Pimpinan Polda Jabar, seluruhnya langsung terjun memantau pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2019 dalam rangka pengamanan Lebaran 2019.

Menurut Dirreskrimum Polda Jabar Operasi Ketupat Lodaya 2019 pada intinya merupakan operasi kemanusiaan, tetapi tidak menutup kemungkinan adanya gangguan kejahatan konvensional. Sehingga dalam pelaksanaannya Polisi harus tetap wasapada terhadap bentuk-bentuk kejahatan yang mungkin timbul.

Kejahatan jalanan perlu diwaspadai karena saat mudik para pemudik lelah dan harus beristirahat di rest area atau dijalan-jalan alteri dan disini perlu diantisipasi pemudik yang kehilangan barang-barang yang dibawa.

Jika ada pemudik yang kehilangan barang disaat itu, maka polisi dituntut empati dan memberikan solusi masalah yang dihadapi masyarakat.

Karena operasi kemanusiaan ini hal-hal yang kecil harus dibangun sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes