Kabid Humas Polda Jabar : Kakor Lantas Polri Tinjau Pos Terpadu Weru Kab Cirebon

Kakor Lantas Polri

CIREBON, KIM CIPEDES | Kakoorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.S.I,yang didampingi Karo Dal Ops Polri Brigjen Pol. Drs. Kushayanto, M.M., mengunjungi Pos Terpadu Weru Kabupaten Cirebon, Rabu, 29/5/2019.

Dinformasika oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., bahwa dalam pengecekan tersebut dihadiri pula oleh Karo Dal Ops Ro Ops Polri Brigjen Pol. Drs. Kusharyanto M.M. dan perwira Kor Lantas Polri, Rombongan diterima oleh Kapolres Cirebon, Perwira Asistensi, dan Ka Pos Terpadu Weru Kabupaten Cirebon.

Dalam kunjungan tersebut Koorlantas Polri mengecek pengecekan kelengkapan Pos Terpadu, Pos Pelayanan Kesehatan, pengecekan administrasi, dan pengecekan personil pengamanan.

Kakoorlantas Polri pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengecekan jalur, exit tol untuk mengahadapi One Way yang akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 30 Mei 2019, selain itu dilaksanakan pengecekan Pos Pengamanan sekaligus pengecekan personel dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes