Hasil Penjualan Sembako Murah Bio Farma Digunakan Membantu Masjid di Wilayah Sukajadi

SUKAJADI, KIM CIPEDES - Bio Farma menggelar Pasar Murah Ramadhan 1440 Hijriah bagi warga Sukajadi, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukajadi, Jalan SukamulyaNo. 4 Kota Bandung, Selasa, 28/5/2019.

Bio Farma menyediakan 800 sembako murah untuk warga Sukajadi. Sembako dengan seharga Rp. 25.000,- ini terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kg. Bio Farma merupakan bagian dari kegiatan ‘BUMN Hadir Untuk Negeri'

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan menyampaikan atas nama warga Kecamatan Sukajadi mengucapkan terima kasih kepada Bio Farma yang telah berkomitmen dan melaksanakan kegiatan secara terus-menerus dan memberikan kebermanfaatan kepada warga masyarakat, " ungkap Camat Sukajadi.

Camat Sukajadi mengatakan pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini, karena di wilayah Kecamatan Sukajadi, masih cukup banyak warga yang memiliki daya beli yang rendah.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bio Farma, yang sudah melaksanakan acara Pasar Murah Ramadhan, sehingga bisa membantu warga kami disini, untuk membeli sembako. Kami juga sudah memilih warga – warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sejenis, sehingga sehingga penerima manfaatnya lebih banyak,” ujar Camat Sukajadi.

Jadi memang, kata Camat Sukajadi, Basic Data Terpadu (BDT) tidak kurang dari 19.000 Kepala Keluarga. Hari ini hanya sebagian kecil yang akan mendapatkan pemanfaatan sembako murah ini.

Kepala Bagian Kemitraan Bio Farma, Sarmedi, mengatakan kegiatan pasar murah ini, bertujuan untuk membantu daya beli masyarakat yang kurang mampu, ditengah – tengah melonjaknya harga sembako menuju hari Raya Idul Fitri.
lebih lanjut diungkapkan Samedi, bantuan sembako murah ini kami tujukan untuk keluarga prasejahtera, yang berdomisili di sekitar perusahaan. Diharapkan dengan adanya pasar murah ini, warga bisa mengakses dan mendapatkan sembako dengan baik, dengan harga yang lebih terjangkau. Isi dari sembako yang kami siapkan adalah beras 10 kg, Gula pasir 2 kg, dan minyak goreng 2 liter seharga Rp 200,000,- dan kami menjualnya seharga Rp 25.000,-,“ ungkap Sarmedi. 

Hasil dari penjualan sembako ini, kata Samedi akan digunakan untuk membantu masjid yang berada di sekitar Kecamatan Sukajadi. 
*ASEP WH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes