Pangdam III/Siliwangi Ajak Ormas dan LSM Menomorsatukan Rasa Persatuan

Pangdam III/Siliwangi
Mayjen TNI Tri Soewandono - Pangdam III/Siliwangi

BANDUNG, KIM CIPEDES - Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono wmengatakan bahwa hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) telah lama berlalu, maka sudah saat ada rekonsilisasi dari pihak yang berseberangan.

"Pilihan boleh beda. Kita semua yang ada disini punya pilihan beda, itu sah. Namun jangan berbeda niat dalam membangun Jawa Barat," kata Pangdam III/Siliwangi pada Silaturahim Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dengan Ormas, LSM, Komunitas, dan Tokoh Masyarakat, di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Sabtu (27/4/2019). 

Hadir pada kesempatan tersebut, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil serta 310 undangan terdiri dari 28 ormas, 25 LSM, 15 komunitas, dan 8 paguyuban/paguron di Jawa Barat.

Lebih lanjut diutarakan Pangdam III/Siliwangi, Jangan sampai Bapak Gubernur sudah gali banyak potensi di Jabar, tetapi ada situasi yang menggelitik, akhirnya potensi itu gagal berkembang," tambahnya.

Dikatakan Pangdam III/Siliwangi, organisasi masyarakat punya tugas mulia. Sebab ormas sejatinya dibentuk sebagai wadah aspirasi masyarakat yang mendorong pemerintah membangun sesuai harapan masyarakat.

Maka dari itu, kondusivitas suatu wilayah menjadi tanggung jawab bersama. “Ormas LSM dan sebagainya supaya menomor satukan rasa persatuan, " ajak Pangdam III/Siliwangi
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes