KSPSI Jabar Akan Gelar Panggung Hiburan Memperingati May Day 2019

Roy Jinto - KSPSI Privinsi Jawa Barat
BANDUNG, KIM CIPEDES - Peringatan Hari Buruh (May Day) di Jawa Barat akan diisi dengan gelar kreasi karya para karyawan/buruh yang tergabung di Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Jawa Barat. 

Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Privinsi Jawa Barat, Roy Jinto mengatakan Peringatan Hari Buruh pada 1 Mei 2019 penuh dengan kedamaian, non anarkis. Kita akan rayakan Hari Buruh ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang akan menampilkan kreatifitas karyawan/buruh. Kegiatan ini direncanakan akan digelar di Halaman Kantor Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Bandung. "Tidak ada anarkis dan tidak akan turun ke jalan, namun diisi dengan kegiatan positif yang bermanfaat dengan karya prestasi yang akan di pertunjukan dengan beberapa perlombaan, panggung hiburan dan orasi damai di tempat yang sudah dikondisikan, " ungkap Ketua KSPSI Jawa Barat Roy Jinto pada Silaturahmi Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Dengan Serikat Buruh Se-Jawa Barat, bertempat di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Jumat, 26/42019 lalu. 

Peringatan hari buruh (May Day) di Jawa Barat, kata Ketua SKSPI Jabar, yang dulu terkesan prontal dengan pertujukkan demo ke jalan dengan orasi-orasi yang keras, sehingga membuat takut masyarakat, namun pelaksanaan may day sekarang akan diisi dengan kegiatan terarah dan sanjung akan kedamaian maupun keamanan nasional.

"Kami akan isi peringatan may day tahun 2019 bertempat di Kantor Disnakertrans Jabar, dengan acara syukuran diisi dengan kegiatan panggung hiburan, kreasi seni lainnya yaitu keterampilan yang dimiliki keluarga buruh, semua ini sudah difasilitasi oleh Disnakertrans Jabar" Ucap Jinto.

"Sebagai ketua SPSI kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat supaya jangan takut dengan agenda May Day, karena may day sebagi milik kita semua bukan hanya milik buruh, tapi milik masyarakat dan pemerintah. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes