Ketua KSPSI Jabar Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolda Jabar dan Pangdam IIK/Siliwangi Dalam Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2019

Ketua KSPSI Jabar
Roy Jinto - Ketua SKPSI Jabar

BANDUNG, KIM CIPEDES - Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Privinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si dan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mayjen TNI Tri Soewandono dalam pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, sehingga lelaksanaan Pemilu di Jawa Barat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. Walaupun di media sosial perbincangan begitu panas karena beda pilihan, dan beda pendapat. namun pelaksanaan Pemilu 2019 di Jawa Barat tetap berjalan lancar, aman, damai dan sejuk. Meskipun beda pilihan warga Jawa Barat tetap kondusif menegakkan persatuan dan kesatuan," ujar Ketua KSPSI Jawa Barat Roy Jinto pada Silaturahmi Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Dengan Serikat Buruh Se-Jawa Barat, bertempat di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Jumat, 26/42019 lalu. 

Kita tinggal menunggu hasil penghitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), siapapun nantinya yang terpilih akan kita dukung program-program pembangunan bangsa dan negara untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, " imbuh Ketua KSPSI Jabar. 

Ketua KSPSI jabar, berharap bagi pihak yang tidak puas dengan hasil penghitungan suara, sudah ada mekanisme dan aturan perundang-undangan, dapat melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi ataupun ke DKPP. Pasca pemilu, masyarakat harus tetap bersatu membangun kebersamaan, ciptakan persatuan dan kesatuan untk NKRI, " ajak Ketua KSPSI Jabar.

Menurut Ketua KSPSI Jabar, pelaksanaan pemilu sudah diatur undang-undang, sehingga kita sebagai warga negara Indonesia harus mentaati bersama. Pemilu 2019 pasti berjalan adil dan jujur, penyelenggaranya orang-orang profesional bidang dan disumpah untuk menjalankan aturan hukum yang berlaku di Republkk Indonesia.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes