Kapolda Jabar Resmikan Masjid Al-Aman Mapolres Kuningan

Kapolda Jabar

KUNINGAN, KIM CIPEDES - Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., meresmikan Masjid Al-Aman Mapolres Kuningan, bertempat di Mapolres Kuningan, Minggu, 31/3/2019.

Peresmian Masjid Al-Aman juga dihadiri Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jabar, Habib Quraisy Baharun, Bupati Kuningan, FKPD Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan beserta Jajaran Kapolres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kabupaten, Kapolres Majalengka, Danyon C Pelopor Brimob Polda Jabar, Dandim 0615/ Kuningan, Ketua MUI kabupaten Kuningan dan Ketua FKUB Kabupaten Kuningan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa pada acara peresmian Mesjid Al-Aman Mapolres Kuningan ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Jawa Barat didampingi Habib Quraisy Baharun.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., berharap dengan dibangunnya Masjid baru didalam lingkungan Mapolres Kuningan harus diiringi dengan peningkatan kualitas ibadah anggota sehingga meningkat pula kinerja anggota dalam pelayanan terhadap masyarakat yang lebih Profesional, Modern dan Terpercaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar menandatangani prasasti dan gunting pita dilanjutkan dengan Sholat Sunnah Berjamaah dan peninjauan bangunan Masjid. 
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes