Kapolda Jabar Gelar Kejuaran Panahan Terbuka ASCI Open 2019

BOGOR, KIM CIPEDES - Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I. menghadiri kegiatan Kejuaraan Panahan Terbuka ASCI Open 2019 Piala Kapolda Jawa Barat, bertempat di Lapangan Base Ball Jakarta Japanese Club ( JCC ) Sentul City - Bogor, Sabtu, 30/3/2019. 

Kegiatan ini merupakan event nasional yang diikuti oleh 962 orang peserta dari seluruh Indonesia dengan 9 Kategori Putra/ Putri yang dipertandingkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan Kompetisi ini adalah untuk membina Talenta Para Atlet Potensial dan memupuk bibit atlet berprestasi dari cabang olahraga Panahan, juga untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama jajaran Kepolisian dengan seluruh element masyarakat, khususnya para atlet panahan dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., dalam sambutannnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini. 

Kapolda Jabar berharap para atlet senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan silaturahmi serta persaudaraan. Melalui olahraga ini juga diharapkan dapat memelihara persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Turut hadir Direktur Utama ASCI, Sekjen PERPANI, Sekretaris Umum PERPANI Jabar, Ketua Umum PERPANI DKI Jakarta, Pejabat Utama Polda Jabar, Danrem 061/ Suryakencana, Sekretaris Umum PERPANI Cabang Kab. Bogor, Kapolres Bogor Beserta Jajaran, Dandim 0621/ Bogor, dan Penasehat Ponpes Azzikra,Ketua Yayasan Azzikra. 
M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes