Kapolda Jabar Dampingi Kapolri dan Panglima TNI Bersilaturahmi Dengan Ponpes

Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, KARAWANG | Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama Pangdam III / Siliwangi dan Wakapolda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar mendampingi Kapolri dan Panglima TNI dalam Kegiatan Kunjungan Kerja di Kabupaten Karawang, Sabtu, 30/3/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Kabupaten Karawang dalam rangka bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren dan Para santri, Jamaah serta Tokoh se Wilayah Kabupaten Karawang serta berdo’a untuk keselamatan bangsa dan negara.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna membangun komunikasi yang lebih baik lagi TNI-Polri dan elemen masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatua Republik Indonesia.

Turut hadir Aslog Panglima TNI, Karo Penmas Div Humas Polri, Karo Provos Divpropam Polri, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi, Danrem 063/ Sunan Gunung Jati, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang Pengasuh Pondok Pesantren Al Baghdadi KH. Junaedi Al Baghdadi serta Jemaah dan Para Santri Ponpes Al Baghdadi.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes