Kabid Humas Polda Jabar : 50 Ribu Orang Mengikuti Jalan Sehat Millenial

Dit Lantas Polda Jabar

Bandung, kimcipedes.com | 50 Ribu orang mengikuti jalan Sehat Millenial terdiri dari pelajar, mahasiswa/i, Komunitas otomotif, masyarakat pengunjung Gasibu dan Gedung Sate. 

Jalan Sehat ini dalam rangka mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019 bertempat di Depan Gedung Sate Jl.Jl. Diponegoro Kota Bandung, Minggu, 24/2/2019

Sebagai pelaksana dalam kegiatan ini adalah Kasubdit Kamsel Kompol Maria H. S, Para Kasi dan Kanit, Paur, Pamin Ditlantas, Bintara dan ASN Ditlantas Polda Jabar. 

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat Millenial merupakan wujud gerakan moral di mana masyarakat dapat hidup, tumbuh dan berkembang untuk menunjukan kepekaan serta kepedulian, guna membangun lalu lintas yang aman, selamat, tertib, lancar, juga meningkatkan ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kasubdit Kamsel memberikan gambaran kepada masyarakat Peserta jalan Sehat Millenial Road Safety Festival terkait Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, sehingga masyarakat memahami tujuan Millenial Road Safety Festival untuk menjadi pelopor Tertib berlalu lintas juga membangun generasi muda Milleninal yang memahami Kesatuan dan Persatuan Bangsa, mewujudkan generasi Millenial Cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes