Bidang Humas Polda Jabar Gelar Pelatihan Pembuatan Tema dan Konten Narasi

Bidang Humas Polda

Bandung, kimcipedes.com | Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K. membuka kegiatan Pelatihan Bidang Kehumasan dalam pembuatan tema dan konten narasi Polda Jabar 2019, bertempat di Shakti Hotel Bandung, Kamis, (28/02/2019). 

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Jabar dan diikuti oleh 170 peserta pelatihan, yang berasal dari Bag. Humas Jajaran Polda Jabar serta Pejabat pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Satfung Polda Jabar.

Bidang Humas Polda Jabar

Narasumber pada kegiatan ini yang menghadirkan Arif Permadi Redaktur senior serta Asisten Manager Produksi Tribun Jabar.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia Polri fungsi kehumasan agar semakin berkualitas didalam menyampaikan, mengumpulkan dan mengelola data serta menyajikan informasi dan dokumentasi pada setiap kegiatan.

Diharapkan pula bahwa ilmu yang disampaikan dalam kegiatan ini dapat diimplementasikan secara terampil dalam membuat tema dan konten narasi tentang berita Polri di media massa, sehingga mudah dipahami oleh pimpinan Polri dan masyarakat secara umum
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes