FK KIM Jabar Rancang Kegiatan di Tahun 2019


Bandung, kimcipedes.com - Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Jawa Barat menggelar Rapat Internal Pembahasan Program Kerja FK-KIM Jabar Tahun 2019, bertempat diruang Humas DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin, 28/1/2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua FK KIM Jawa Barat Yus Hartiman, didampingi Wakil Ketua II, Sekretaris I, II dan dihadiri oleh beberapa Pengurus FK KIM Jabar di Kabupaten/Kota.


Ketua FK KIM Jawa Barat, Yus Hartiman mengatakan kita sudah menyusun beberapa program kerja di Tahun 2019 ini. Salahsatu tugas kita tahun 2019 ini, menuntaskan pembentukan FK KIM Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat. Tiga Kabupaten/Kota yang belum membentuk FK KIM yaitu Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Subang. 

Selain itu, kata Yus Hartiman, kita akan menyelenggarakan Jambore KIM, KIM Award / Lomba KIM Se-Jawa Barat. Kita berharap dengan kebersamaan dan kekompakan Pengurus FK KIM Jabar ini, rencana program kerja KIM Tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik, " ungkap Ketua FK KIM Jabar. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes