Kapolsek Sukajadi Akan Awasi Penyaluran Bansos

Kapolrestabes Bandung
Kapolsek Sukajadi Kompol Sarce Christiati bersama
Kaporestabes Bandung Kombes Irman Sugema, S.I.K, M.H

Bandung, kimcipedes.com | Pengawasan penyaluran bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mendapat perhatian khusus dari Kepolisian. Kementerian Sosial RI melakukan MuO dengan Polri terkait pengawasan dan pendistribusian bansos bagi masyarakat.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K, M.H mengajak elemen masyarakat untuk melakukan pengawasan penyalurahan dan pendistribusian bansos PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Penyaluran bansos ini harus tepat sasaran dan benar-benar diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu. Jika ada temuan, silahkan laporkan ke kepada kami untuk ditindaklanjuti, ' tegas Kapolrestabes Bandung pada acara Silaturahmi Kamtibmas Kapolrestabes Bandung Bersama Tokoh Pemuda Jelang Pilpres 2019, bertempat di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa, 29/1/2019.

Kapolsek Sukajadi Kompol Sarce Christiati menindaklanjuti kesepakatan kerjasama Kemensos RI dengan Polri mengenai Pengawasan Bansos, Saya akan turun langsung kelapangan mengawasi dan memantau penyaluran bansos di wilayah Sukajadi. Bansos diperuntukan bagi masyarakat yang tidak mampu, jangan sampai penerima manfaat bansos dari kalangan yang notabene dikategorikan mampu, sehingga yang benar keluarga tidak mampu, tidak mendapatkan bansos tersebut. Kita akan verifikasi kelapangan warga tidak mampu diwilayah Sukajadi, " tegas Kapolsek Sukajadi ketika ditemui KIM Cipedes di acara Silaturahmi Kamtibmas di Hotel Horison Bandung.
** Asep WH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes