Renovasi Kantor Kecamatan Bacip Habiskan Dana Rp. 5, 4 Miliar

Kecamatan Babakan Ciparay
WALI Kota Bandung menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Kantor Kecamatan Babakan Ciparay di di Jalan Babakan Ciparay, Jumat (28/12/2018). 

Bandung, kimcipedes | Pemerintahan Kecamatan Babakan Ciparay bertekad meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini kantor kecamatan sudah direnovasi sehingga menjadi lebih representatif dalam melayani masyarakat.

Demikian disampaikan Camat Babakan Ciparay, Momon A. Imron pada peresmian Kantor Kecamatan Babakan Ciparay di Jalan Babakan Ciparay, Jumat (28/12/2018). Peresmian dilakukan oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

Kantor Kecamatan Babakan Ciparay direnovasi sejak tanggal 14 Mei 2018 dan selesai tepat waktu pada 9 November 2018. Renovasi kantor yang berdiri di atas lahan seluas 1.138 m2 ini, menghabiskan dana sekitar Rp5,4 miliar

Selain ruangan perkantoran dan pelayanan publik, Kantor Kecamatan Babakan Ciparay juga dilengkapi sejumlah ruangan seperti ruangan untuk PKK, LPM, dan Karang Taruna. Sejak tahun 1975, kantor Kecamatan Babakan Ciparay baru tahun ini direnovasi.

“Alhamdulillah hasil pembangunan ini baik dan membuat lebih semangat lagi kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Momon. 

Dengan kantor baru yang nyaman dan representatif, lanjutnya, seluruh personil Pemerintahan Kecamatan Babakan Ciparay siap menjawab tantangan Wali Kota Bandung untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada publik.

Momon menyebutkan, berdasarkan Evaluasi Kinerja Camat dan Lurah Tahun 2018, Kecamatan Babakan Ciparay berada di peringkat keenam terbaik. "Kami akan terus memperbaiki kualitas pelayanan agar kinerja Kecamatan Babakan Ciparay naik ke urutan yang lebih baik," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dalam sambutannya meminta agar pelayanan di Kecamatan Babakan Ciparay semakin prima. "Kantor Kecamatan Babak Ciparay telah tuntas direnovasi. Saya titip kinerja harus ditingkatkan, baik itu kinerja aparaturnya maupun pelayanan publiknya," pintanya.

Kecamatan Babakan Ciparay, lanjutnya, masuk 10 Besar Terbaik dalam Evaluasi Kinerja Camat dan Lurah Tahun 2018. "Artinya kinerja Kecamatan Babakan Ciparay telah baik. Namun dengan kantor yang telah direnovasi, maka Kecamatan Babakan Ciparay harus terus mengembangkan kemampuannya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat. Jika ingin lebih berkembang maka implementasikan tiga pilar pembangunan yaitu Inovasi, kolaborasi dan disentralisasi," tuturnya.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes