“Merajut Kasih dan Persaudaraan Dalam Keragaman”.

KIM Cipedes, Bandung -- Wujud silaturahmi, dialog dan toleransi kerukunan umat beragama, agar dalam penghayatannya, kita dapat menyadari bahwa semua orang dapat hidup berdampingan, bersaudara dan mewujudkan perdamaian.

Hal tersebut dikatakan Pastor Paroki, Pastor Barnas Nono Juarno, OSC pada Open House Natal 2018 yang diselenggarakan Gereja Katedral St. Petrus Bandung, Jalan Merdeka No. 14 Bandung, Selasa, 25 Desember 2018. 

Open House Natal 2018 dihadiri oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, Dandim 0618/BS, Tokoh Pasundan, Otje Djudjunan (Ceu Popong), Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (GKUB) Kota Bandung, Dr. H. Ahmad Suherman, M. Pd, Ansor Kota Bandung, FKDM Kota Bandung dan Tokoh Masyarakay Kota Bandung. 

Open House Natal 2018 dengan tema “Merajut Kasih dan Persaudaraan Dalam Keragaman”. 

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan bahwa perayaan Natal 2018 dipastikan berjalan aman dan kondusif. Toleransi umat beragama di Kota Bandung yang begitu kuat tali persaudaraannya. “Kami aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan, mungkin terdapat banyak kekurangan, kami mohon maaf, “ ungkap Sugema. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan permohonan maaf, atas tidak hadirnya Wali Kota Bandung karena ada kegiatan yang tidak bisa dtinggalkan atau diwakilkan. 

Yana mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan, ketert8ban dan ketentraman sebagaj wujud tercjpta Bandung kondusif””

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes