Mang Oded : Kantor Kelurahan Harus Ideal

Oded M Danial - Wali Kota Bandung
Bandung, kimcipedes - Wali Kota Bandung, Oded M Danial bertekad membuat seluruh kantor kelurahan di Kota Bandung menjadi nyaman dan ideal. Pasalnya, kantor kelurahan sangat berhubungan dengan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, kantor kelurahan dinilai sebagai wajah Pemerintah Kota Bandung.

"Kantor kelurahan harus ideal. Jangan sampai ada kantor kelurahan yang ngontrak. Kantor Kelurahan Karasak ini harus menjadi contoh kantor dengan bangunan dan pelayanan yang baik, cepat, dan ideal," jelas wali kota usai meresmikan Kantor Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar di Jalan Karasak Selatan No. 54, Rabu (26/12/2018). 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti Kelurahan Karasak dan Kelurahan Panjunan. Selepas peresmian, wali kota meninjau kantor kelurahan yang direnovasi dengan dana sekitar Rp2 miliar dan dikerjakan selama 120 hari kerja.

"Hadirnya bangunan kelurahan ini menjadi sarana pembangunan 3 pilar, yakni inovasi, kolaborasi dan Desentralisasi," ungkap Mang Oded sapaan akrab Wali Kota Bandung.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Bandung, Asep Saeful Gufron menjelaskan, sarana dan prasarana kewilayahan di Kota Bandung menjadi hal yang sangat diperhatikan Pemkot Bandung. 

"Sarana dan prasana bagi pelayananan publik menjadi utama dan harus diperhatikan. Alhamdulillah di Kota Bandung untuk kantor Kecamatan sarana dan prasarananya sudah dinilai sudah ideal dalam pelayanan. Ke depannya, target kita adalah seluruh kantor kelurahan di Kota Bandung menjadi lebih ideal," tuturnya.

Menurutnya, sarana dan prasarana yang nyaman akan menunjang pelayananan publik. "Sarana dan prasarana yang ideal ini dapat menunjang, kenyamanan dan kecepatan dalam malayani masyarakat," katanya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes