Kapolda Jabar Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Bogor

Kapolda Jabar

Bandung, kimcipedes.com | Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kab. Bogor, khususnya mengunjungi Bendungan Sukamahi dan Bendungan Ciawi yang sedang berlangsung pembangunannya, rabu 26/12/2018.

Dalam kunkernya tersebut, Presiden RI didampingi oleh Menteri PUPR, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., Gubernur DKI Jakarta, Wagub Jabar, Bupati Bogor dan Dirut PT. Wijaya Karya.

Selanjutnya Kunker Presiden RI dilanjutkan ke lokasi Lapangan Bojong Kirahib Wates Jaya Cigombong, untuk melaksanakan penyerahan 4000 sertifikat kepada warga Kabupaten Bogor, Kota Bogor, warga Kabupaten Sukabumi dan warga Kota Sukabumi.

Dalam Sambutannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa dilakukannya pemberian sertifikat, karena setiap melakukan kunjungan ke daerah, banyak pengaduan mengenai sengketa lahan/tanah . Jumlah Sertifikat lahan yang sudah diberikan sudah mencapai 46 juta dan masih 80 juta yang belum diberikan sertifikat. Target BPN mengeluarkan sertifikat dari tahun ke tahun harus terus meningkat.

Presiden Joko Widodo juga mengingatkan agar apabila ada pemilihan apapun (Pemilihan Bupati sampai dengan Presiden) jangan sampai terjadi permusuhan atau perpecahan, harus dilakukan pemilihan dengan hati nurani serta dilihat prestasi orang yang dipilih.

Seperti yang diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., bahwa Kapolda Jabar selain melaksanakan Pengamanan Langsung Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kab. Bogor, sekaligus mengecek kesiapan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Lodaya 2018 dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Bru 2019. (Benny/Kabid Humas Polda Jabar).

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes