Hari Ini, Bupati Bandung Barat Membuka Secara Resmi Festival Budpar Gunung Tangkuban Parahu VII - 2018

Lembang, kimcipedes.com - Festival Budaya dan Pariwisata Gunung Tangkuban Parahu VII-2018 akan dibuka Bupati Bandung Barat secara resmi hari ini, 29 Desember 2018,  bertempat di Alun-alun Lembang besok, Sabtu (29\12).

Salah seorang pendiri Kabupaten Bandung Barat, Asep Ridwan mengatakan, pada tersebut juga akan dilaksanakan do’a bersama agar Kab. Bandung Barat terhindar dari bencana karena berada dalam “Patahan Lembang” yang rawan bencana alam, seperti gempa bumi.

“Selain itu Festival Budaya dan Pariwisata Gunung Tangkuban Parahu juga merupakan salah satu upaya pelestarian dan pengembangan budaya Sunda, khususnya seni budaya yang ada di Kab. Bandung Barat,” kata Asep Ridwan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Festival Budaya dan Pariwisata Gunung Tangkuban Parahu VIII menjelaskan, kegiatan ini terlaksana dengan dukungan penuh Pemkab Bandung Barat dan kerja bareng serta swadaya masyarakat.

“Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutrisna dan Hengki Kurniawan, Kapolres Cimahi, Polsek Lembang, Kecamatan Lembang, Desa Jayagiri, Media Massa beserta seluruh masyarakat Lembang. Tema: Dengan Semangat Bhinneka Tunggal Ika KitaMajukan Budaya Pariwisata Bandung Barat ke Tingkat Dunia, “ jelas Martika Edison.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga didukung oleh budayawan Sunda, diantaranya Usep Sukarna, Rian Firmansyah, S.Pd, Pendiri Kab. Bandung Barat, H. Asep Ridwan H, Wiranta, S.Ag,M.Hum, Abah Amas, Ibenk Pamungkas, Bah Jepri dan Yadi Konong serta semua yang peduli budaya Sunda. ** 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes