Gathering ESME Fashion Pertama di Bandung

Susi Mustika & Laena Anisa
Susi Mustika & Laena Anisa

KIM Cipedes, Bandung | ESME Fashion merupakan busana Muslim Modern yang terbuat dari bahan katun berkualitas dengan konsep tematik.

ESME Fashion diproduksi di Kota Bandung berdiri sejak September 2012. Inovasi 2 wanita cantik ini, Laena Anisa dan Susi Mustika dengan kegigihan mereka berhasil membuat produknya laris manis di pasaran bahkan brand hijab sampai menembus pangsa internasional.


Awal memulai bisnis ia berjualan melalui media sosial (medsos) di facebook, BBM, Instagram dan WhatsApp dari keuntungan tersebut ia membuat sebuah website Toko Online www.esme-fashion.com. Pemasarannya ke berbagai daerah di Indonesia. Untuk membantu bisnisnya, Laena merekrut beberapa pegawai.ESME Fashion menggelar acara pertama Gathering di Hotel Homan Jalan Asia Afrika Bandung, Sabtu, 8 Desember 2018, dengan memperkenalkan produk – produk terbarunya yang di hadiri ratusan agen reaseller.

Laena menguatarakan dalam menjalani bisnis ini, merekapun mengalami jatuh bangun namun berkat keteguhan dan keinginan yang kuat dalam dirinya pengalaman pahit pun akhirnya bisa dilalui, sampai sekarang bisa eksis terus dan sudah di kenal banyak orang.

Kini ESME mempunyai 300 agen dan ribuan reseller bukan hanya di Indoneaia namun di beberapa negara seperti Malasia, Hongkong, Brunai ,dan Negar Timur Tengah. Untuk memulai usaha di dunia fashion yang dapat menginspirasi banyak orang. ESME selalu hadir dengan desain-desain yang baru dan up to date setiap bulannya.

Adapun sistem pemasaran ESME 80% dengan sistem keagenan atau kemitraan. Hingga kini, sudah ada lebih dari 300 Agen resmi ESME yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri, dan ribuan reseller ESME yang merupakan perpanjangan tangan dari Agen-Agen Resmi ESME.
Adapun yang menjadi ciri khas ESME adalah desainnya yang tematik, permainan cutting dan kombinasi bahan yang menghasilkan sentuhan manis dan unik. ESME sendiri memiliki khas desain yang Feminine Romantic. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes