Siti Muntamah Jabat Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bandung

BANDUNG, kimcipedes.com - Usai pelantikan enam kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2018, para istri wali kota dan bupati langsung dilantik menjadi pejabat ex officio Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) kota/kabupaten periode 2018-2023, Kamis (20/9/2018).

Berbeda dengan pelantikan wali kota dan bupati yang dilaksanakan di Gedung Merdeka, pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda diselenggarakan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

Ketua TP PKK Jabar, Atalia Praratya yang juga Ketua Dekranasda Jabar melantik secara langsung para ketua TP PKK dan Dekranasda kota/kabupaten. Termasuk istri Wali Kota Bandung, Siti Muntamah Oded.

Umi, sapaan akrab Siti Muntamah dilantik bersama sejumlah istri Wali Kota dan Bupati lainnya.

Usai pelantikan, Umi selaku Ketua TP PKK Kota Bandung menyatakan, siap menjadi mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya. Ia pun siap membawa PKK Kota Bandung membantu Pemerintah Kota (Pemkogt) Bandung memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sedangkan terkait jabatannya sebagai Ketua Dekranasda Kota Bandung, Umi menyatakan, akan berusaha terus mengembangkan produk kerajinan di Kota Bandung. Apalagi sebagian besar pengrajin merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM). "Tentu TP PKK dan Dekranasda akan membantu Pemkot Bandung untuk mensejahterakan warga," kata Umi. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes