Lurah Cipedes Apresiasi Upaya Kerja Keras Karta Unit RW 08


BANDUNG, kimcipedes.com | Warga RW 08 Kelurahan Cipedes berbahagia, mereka berkumpul menyaksikan penggelaran Malam Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Unit RW 08, Sabtu, 8/9/2018.

Lurah Cipedes Dedi Rustandi,SH, Binmaspol Kel. Cipedes Endang Supriadi, Babinsa Kel. Cipedes Adrianus H, Ketua LPM Kel. Cipedes M. Raka Mandala Putra, Ketua Karang Taruna Rajawali Kel. Cipedes, Dedi Djunaedi, Ketua RW 08 H. Ali, Sekretaris RW 08 Agus, Kader PKK Unit RW 08, dan Ketua RT se RW 08 turut menyaksikan penampilan anak-anak, Pemuda/I dilingkungan RW 09 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73.

Babinsa Kel. Cipedes Adrianus H dalam sambutannya mengatakan pada hari ini kita berkumpul disini dalam rangka perayaan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018. Saya sangat merasa bangga, dimana Karang Taruna Unit RW 08 Panitia pada saat ini, dengan susah payah, dengan semangat mengadakan acara pada saat ini, tidaklah mudah untuk mengadakan acara ini, tentunya perlu pengorbanan waktu, tenaga materri, sehingga pada saat ini kita boleh berkumpul ditempat ini dalam suasana yang penuh khidmat, kedamaian dan ketentraman. Dimana acara ini kita rayakan yaitu hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berarti dulu itu kita pernah dijajah, tidak sekonyong-konyong kita bebas seperti ini. Waktu kita dijajah bangsa asing yaitu bangsa Belanda dengan peralatan senjata yang begitu modern. Dengan semangat kebersamaan, hanya menggunakan bambu runcing sebagai senjata handalan para pahlawan kita mampu mengalahkan dan mengusir penjajah dari bumi pertiwi ini,” ungkap Adrianus.

Untuk itu, kata Adrianus, mari kita gelorakan semangat kemerdekaan, dengan kegiatan-kegiatan yang positif dengan semangat gotongroyong, bahu membahu dan kebersamaan, Kerja Kita Prestasi Bangsa,” ujar Adrianus.

Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH mengapreasi kerja dan upaya Karang Taruna Unit RW 08 yang mampu menggali potensi bakat seni yang dimiliki warga RW 08 yang ditampilkan pada Malam Pentas Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

“Saya melihat, adik-adik, anak-anak kita begitu bersemangat mempersembahkan kreasi seni yang begitu kompak sehingga indah dan memukau kita semua,” ungkap Lurah Cipedes.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Dedi mengajak warga RW 08 untuk menundukan kepala, mendoakan para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia tanpa pengorbanan mereka belum tentu kita dapat menikmati kehidupan seperti sekarang ini,” ajak Lurah. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes