Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan Buka Turnamen Futsal Antar Gober

Sukajadi, kimcipedes.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kecamatan Sukajadi menggelar turnamen Futsal Gober antar Kelurahan. Pertandingan Futsal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Gober.

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan membuka Turnamen Futsal Gober di Gedung Orange, Jalan Babakan Jeruk, Kelurahan Cipedes, Senin, 13/08/18.

Camat Sukajadi, Yudi Hermawan mengatakan penyelenggaraan pertandingan futsal Gober ini merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta mempererat tali silaturrahmi diantara sesama Gober.

Bagi tim Futsal yang nantinya akan bertanding, kata Camat Yudi jaga sikap sportifitas dan fair play dalam bermain, sikap menghargai lawan tanding, dan rasa persaudaraan. Junjung sportifitas dan raih kemenangan dengan gemilang. Semoga segala yang kita lakukan akan mendapat Ridho dari Allah SWT,” ungkap Yudi.

Pertandingan perdana diawali Tim Futsal Gober Cipedes melawan Tim Futsal Gober Sukagalih.

Sekretaris Kecamatan Agung Purnomo, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi,SH, Seklur Cipedes, Sudirman, S.Sos, Kasi Ekbang & LH, Meiti Irianti, S.S.Pd, Kasi Kemasyarakatan Martini Widyaningsih, SE dan Bagian Pelayanan Samsudin, Lurah Sukagalih Aep Sahri, S.Sos. beserta jajarannya turut  menyaksikan pertandingan Futsal Gober Cipedes vs Futsal Gober Sukagalih. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes