Aparatur Kelurahan dan Kecamatan Jangan Berdiam Diri, Bentuk Tim Kewaspadaan Dini

Oded M Danial
Oded M Danial

BANDUNG, kimcipedes.com | Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta kelurahan dan kecamatan untuk membentuk tim kewaspadaan dini. Tujuannya untuk semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

"Setelah terbentuk, nanti kita kerja sama dengan TNI maupun Polri. Hal ini harus dilakukan agar menghasilkan sinergitas untuk menjaga kondusivitas Kota Bandung," ujarnya pada Rapat Koordinasi dan Pemantapan Aparatur dalam Membangun Keterpaduan dan Sinergitas untuk Menjaga Kondusivitas Wilayah Kota Bandung di Hotel Grand Asrilia, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (16/8/2018).

Oded menegaskan, meski saat ini Kota Bandung sangat kondusif, tetapi bukan berarti aparatur berdiam diri. Sebaliknya, aparatur harus semakin meningkatkan kewaspadaan. "Kita harus tetap berhati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan," kata Mang Oded.

Mang Oded juga meminta kepada aparatur kewilayahan supaya lebih mengeratkan koordinasi dengan instasi lain dan warga. "Dengan berkumpul antara pemimpin dengan warga dan unsur kewilayahan itu sudah cukup. Intinya kita meningkatkan silaturahmi," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung, Hikmat Ginanjar mengajak seluruh aparatur kewilayahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Ia berharap, melalui rapat koordinas para peserta mampu meningkatkan peran serta berbagai elemen di wilayahnya masing-masing.

Hal itu untuk membangun keterpaduan agar mampu memberikan kenyamanan. Mari kita tingkatkan sinergitas dan saling berkomunikasi antar aparatur demi kenyamanan lingkungan," katanya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes