Mang Oded Terima Dua Penghargaan

BANDUNG, kimcipedes.com - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima dua penghargaan sekaligus yang diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya untuk kategori 10 Terbaik Tingkat Nasional dan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik Kementerian Dalam Negeri, Reydonnyzar Moenoek untuk kategori Tingkat Terbaik tingkat Jawa Barat di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta Pusat, Jumat (20/07/2018).
Pemenang di ajang ini adalah Kota atau kabupaten yang berkomitmen menerapkan program sustainable tourism development atau pembangunan pariwisata berkelanjutan dalam menerapkan wisata daerahnya," katanya.

Dua penghargaan tersebut yaitu kategori Kabupaten/Kota Terbaik di Provinsi Jawa Barat atas prestasi dalam performasi inovasi dan komitmen membangun pariwisata daerah, dan sebagai 10 Kota Terbaik Tingkat Nasional.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya menyerahkan langsung penghargaan untuk kategori 10 Terbaik Tingkat Nasional kepada Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. Sedangkan untuk kategori Terbaik tingkat Jawa Barat diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik Kementerian Dalam Negeri, Reydonnyzar Moenoek kepada Oded.

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku bersyukur atas penghargaan ini, dan mempersembahkannya kepada warga Kota Bandung.

Ini merupakan kemenangan untuk warga Kota Bandung yang selalu mendukung bidang pariwisata. Dengan dua penghargaan ini, memberikan spirit dan motivasi untuk terus meningkatkan pariwisata sehingga Kota Bandung menjadi destinasi wisata terbaik," ungkap Mang Oded sapaan akrab Wakil Walikota Bandung ini. @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes