Bappelitbang Kota Bandung Tingkatkan Pemahaman Tentang KIP

Bappelitbang Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung menyelenggarakan Workshop Data dan Informasi Lingkup Bappelitbang Kota Bandung, di Hotel Kalimasada, Jln. Kalimantan. Workshop dibuka oleh Sekretaris Bappelitbang Kota Bandung, Henryco Arie Sopiie, Rabu (25/3/2018).

Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, dan Bagian Humas Setda Kota Bandung.

Sekretaris Bappelitbang Kota Bandung, Henryco pada sambutan pembukaan mengatakan, workshop bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di lingkungan Bappelitbang Kota Bandung. "Dari workshop ini diharapkan peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan pengelolaan data serta informasi," kata Henryco.

Selain itu, lanjutnya, peserta bisa meningkatkan pemahaman terhadap penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) dan agar bisa meningkatkan pengelolaan website dan media sosial Bappelitbang serta  meningkatkan pengetahuan tentang penyampaian informasi yang memenuhi kaidah jurnalistik," katanya.@***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes