Mitra Binaan PKBL Bio Farma Berpartisipasi di Pameran UKM & Bazar Kementerian BUMN

JAKARTA, kimcipedes.com - Bio Farma turut berpartisipasi dalam kegiatan Pameran UKM dan Bazar Sembako yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN pada tanggal 14-16 Mei 2018, bertempat di halaman belakang Kantor Kementerian BUMN di Jakarta.

Pameran UKM dan Bazar Sembako dibuka resmi dengan pengguntingan pita oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra dan Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN, Indriani Widiastuti.

40 UMKM Mitra Binaan BUMN mengikuti pameran tersebut, salah satunya termasuk mitra binaan PKBL Bio Farma. Adapun mitra binaan PKBL Bio Farma yang diikut sertakan dalam kegiatan pameran ini adalah Nbee Silver and Stone kerajinan perak, Nira Fashion Produksi Busana Muslim & Elegant Produksi kerajinan kulit.

Sasaran dari Pameran UMK dan Bazaar Sembako adalah karyawan Kementerian BUMN, Karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan Mitra Binaan yang dikirimkan adalah sektor Food, Fashion, dan Craft, dengan proporsi Food dan Fashion lebih banyak daripada Craft. Mitra Binaan BUMN menyediakan produk — produk yang dapat dikonsumsi di tempat.

Kepala Divisi Pengelolaan Lingkungan dan Sosial Bio Farma mengatakan tujuan kami mengikuti bazar ini adalah untuk mengenalkan dan membantu memasarkan produk mitra binaan kami. Selain itu juga mendukung program Kementerian BUMN dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, ” ujar Herry.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes