Mahsum : 1.000 Takjil Gratis Setiap Hari di Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung

Bandung, kimcipedes.com | DKM Masjid Raya Bandung Provinsi Jabar menyiapkan 1.000 paket takjil selama Ramadan 1439 H/2018, yang bisa dinikmati oleh warga pada saat waktu buka puasa secara gratis. "Takjil ini untuk jemaah yang berbuka puasa di Masjid Raya Bandung," ujar Mahsum Pengurus DKM Masjid Raya Bandung, Jumat, (18/5/2018).

Bagi-bagi takjil ini,” kata Mahsum adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan puasa. Takjil tersebut diberikan oleh sejumlah jemaah mulai dari warga biasa, pejabat hingga pengusaha. "Ini ada dari Bapak Gubernur Jawa Barat, Sekda Jabar, Wali Kota Bandung, Sekda Kota Bandung, Ketua DPRD, BJB, Kadin dan warga biasa," katanya.

Kegiatan selama Ramadhan di Masjid Raya Bandung sudah teragenda rutin seperti ceramah pada waktu menjelang buka puasa dan subuh hingga salat tarawih. Kegiatan tersebut rutin digelar untuk warga umum dengan diisi oleh sejumlah tokoh agama sebagai pemateri atau imam. "Di antaranya ada Bapak Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Bapak Ketua MUI Jabar Rahmat Syafei. Selain itu sejumlah kegiatan lain seperti tadarus, kajian tafsir Alquran hingga pesantren tetap digelar seperti Ramadan sebelumnya,” ," ujar Mahsum.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes