Solihin : Aparat Kewilayahan Wajib Catat Para Pendatang

Solihin

Bandung, kimcipedes.com - Sebagai Kota Pendidikan, Kota Bandung dipastikan kedatangan sejumlah mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia. Proses penerimaan mahasiswa baru akan dimulai pada Juli mendatang. Untuk itu, aparat kewilayahan diminta mendata pendatang yang masuk ke Kota Bandung. Hal tersebut dikatakan, Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin, saat Pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung, bertempat di Masjid Agung Al-Ukhuwah, Jalan Wastukencana, Rabu, 16 Mei 2018.
Solihin menegaskan siapapun yang datang ke wilayah kita, harus didata secara lengkap. Data yang lengkap akan membuat kita mudah untuk bekerja. “Pastikan maksud dan tujuannya datang ke Bandung,” ujar Solihin.

Selain itu, Solihin kembali meminta masyarakat, tokoh agama dan aparat menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Hal ini mengingat maraknya aksi teror yang terjadi belakangan ini. Solihin berharap, teror di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur tidak terjadi di Kota Bandung.

Ia berharap, setiap masyarakat harus saling mengenal, saling tolong menolong, dan bergotong-royong menyebarkan kebaikan. "Mari kita sama-sama menjaga lingkungan agar kondisi nyaman dan tentram," tuturnya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes