AMMNI Gelar Bakti Amal di Depan Pendopo Wali Kota Bandung

AMMNI

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Warga Kota Bandung yang melintasi Jalan Dalem Kaum, Alun-Alun Kota Bandung diseberang Pendopo Wali Kota Bandung berdesakan-desakan untuk mendapatkan tajil gratis yang disediakan oleh DPC Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) Kota Bandung, Jumat, 25/05/2018.

Bakti amal ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan 1439 Hijriah. Dan juga mensosialisasikan organisasi AMMNI ini kepada masyarakat.

Nampak hadir pada giat bakti amal tersebut, Sekjen DPP AMMNI, Zhovena, ST, Ketua DPD AMMNI Provinsi Jawa Barat, Asep Mulyana, dan jajaran pengurus dan Anggota DPP, DPD dan DPC AMMNI Kota Bandung serta Organisasi kepemudaan (OKP) yang merupakan mitra kerja AMMNI, diantaranya LSM PMPR RI, Indonesia Community Police (ICP) dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Bandung yang bersinergis bersama puluhan pengurus dan Anggota AMMNI di lokasi menjelang waktu buka puasa.

Sekjen DPP AMMNI Zhovena,ST., didampingi Ketua DPD AMMNI Jabar Drs.Asep Mulyana, kami DPP AMMNI sangat mengapresiasi kegiatan amal yang digagas DPC AMMNI Kota Bandung. "Kita dari DPP dan DPD sangat support dengan kegiatan seperti ini",ungkap Zhovena.

Ketua DPC AMMNI Kota Bandung, Yusman Andrian mengatakan kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses berkat kegigihan para Anggota AMMNI dan kerjasama dengan mitra -mitra AMMNI diantaranya DPP LSM PMPR RI, Indonesia Community Police (ICP) dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Bandung. "Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada mitra-mitra kerja AMMNI dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Tidak lupa kepada para pengurus DPP, DPD dan DPC serta para Anggota AMMNI Kota Bandung saya haturkan beribu terimakasih atas bantuannya baik moril maupun materil. "Semoga melalui kegiatan ini kita semakin kompak, solid dan mendapat banyak berkah di bulan suci, tidak lupa untuk ke depan kita harus lebih semangat menggelar berbagai kegiatan yang Insya Allah lebih besar dari ini", pungkasnya. (*)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes