Raker BKM Adil Bersama Kelurahan Cipedes

KIM Cipedes, Sukajadi - Rapat Kerja Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Adil Bersama Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, 14 Februari 2018.
 
Raker BKM Adil Bersama membahas tentang pelaksanaan bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2017 dan usulan bantuan RUTILAHU Tahun 2018.
 
Raker BKKM Adil Bersama ini dihadiri oleh Lurah Cipedes Dedi Rustandi,SH dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus BKM Adil Bersama Kelurahan Cipedes yang telah merealisasikan bantuan RUTILAHU Tahun 2017.
 
Lurah Cipedes berharap bantuan RUTILAHU tahun 2018 ini, penerima manfaatnya benar-benar dari kalangan yang kurang mampu. Bagaimanapun juga RUTILAHU ini merupakan salah satu kegiatan pemerintah Kota Bandung, meskipun tidak termasuk skala prioritas. Selain RUTILAHU, diharapkan juga dapat memperhatikan dan membantu dalam pembangunan septic Tank Komunal diwilayah Cipedes. 
 

Ketua BKM Adil Bersama Keluarahan, H.Suherdin mengatakan bahwa RUTILAHU yang sudah di selesaikan sebanyak 8 rumah dari seluruh data data yang tercatat sebanyak 42 Rumah tidak layak huni, meskipun pengerjaan RUTILAHU tahun ini Over Budgeting , berharap tahun depan mendapat bantuan yang lebih baik, juga dapat melaksanakan kegiatan RUTILAHU dengan penambahan Septic Tank Komunal di 11 RW di kelurahan Cipedes. @ASEP WH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes