Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH Sabet 2 Penghargaan PIPPK Award 2017

Lurah Cipedes
Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH bersama Istri tercinta

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Berkat kerja keras aparatur Kelurahan Cipedes bersama komponen warga masyarakat yang turut andil berpartisipasi dalam memberikan dukungan dan gagasan inovasi pembangunan wilayah diberbagai lini sektor membuahkan hasil yang positif.

Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH berhasil meraih 2 (dua) Penghargaan Walikota Bandung, Mochamad Ridwan Kamil yaitu sebagai Pemenang Kategori Inovasi Dalam PIPPK (Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan) Awards 2017 dan Peringkat ke 10 Lurah Berkinerja Baik Hasil Evaluasi Kinerja Camat dan Lurah Tahun 2017.

Dua Penghargaan PIPPK Awards 2017, S tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil kepada Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH bertempat di Plaza Balaikota Bandung, Sabtu, 16/12/2017.

Refleksi atas kinerja Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH dengan prestasi yang diraih di Tahun 2017 baik tingkat kecamatan, Kota Bandung, dan Jawa Barat, yaitu Juara 1 Lomba Asmaul Husna Tingkat Kecamatan Sukajadi, Juara 2 Lomba Posyandu Tingkat Kota Bandung, dan Juara 2 Lomba KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Tingkat Jawa Barat.

Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) yang selalu kompak dalam pelaksanaan PIPPK sehingga terwujud kolaborasi yang membuahkan hasil. Alhamdulillah Kelurahan Cipedes sebagai Pemenang Kategori Inovasi Dalam PIPPK Award 207 dan Peringkat ke 10 Lurah Berkinerja baik. Semua itu tentunya tidak terlepas dari peran serta perangkat kewilayahan, Ketua RT dan Ketua RW dengan berbagai kreativitas dan inovasi yang terjadi di Kelurahan Cipedes ini. Program Magrib Mengaji, Subuh Berjema’ah, Gerakan Pungut Sampah, dan Jumat Keliling (jumling) terus digalakan bersama warga. Mudah-mudahan prestasi yang kita raih ini dapat dipertahankan dan dijadikan cambuk motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH juga memberikan penghargaan kepada Ketua RW atas pengabdian, dedikasi, sumbangsih tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan pembangunan diwilayah suatu pengorbanan yang sangat mulia dalam amanah warga masyarakat. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes