TP PKK Kelurahan Cipedes Gelar Lomba Asmaul Husna

Sukajadi, kimcipedes.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 45, TP PKK Kelurahan Cipedes menggelar Lomba Asmaul Husna sebagai bentuk implementasi Program Inovsi Pembangunan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) Kelurahan Cipedes.

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos membuka secara resmi Lomba Asmaul Husna, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, (17/11/2017).

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HKG Ke-45 dan salahsatu penyerapan PIPPK tahun 2017. Selain itu juga untuk meningkatakan pengetahuan dan wawasan dalam bidang keagaamaan dan mempererat tali silaturahmi bagi para penguus kader se kelurahan Cipedes, serta meningkatkan kerjasama kader-kader PKK se Kelurahan Cipedes, baik tingkat Posyandu tingkat Kelurahan dan tingkat RW, semua berkaitannya dengan program kegiatan penyerapan PIPPK," ungkap Dirman sapaan akrab Seklur Cipedes ini.

Dirman menerangkan yang terbaik dalam lomba ini akan menjadi utusan TP PKK Kelurahan Cipedes untuk mengikuti Lomba Asmaul Husna Tingkat Kecamatan Sukajadi. Alhamdulillah, Kelurahan Cipedes Nominasi 10 Kelurahan Terbaik Se Keota Bandung. Mudah-mudahan kedepan dengan penambahan-penambahan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan dan juga penyerapan anggaran PIPPK lebih optimal.

Dengan adanya lomba Asmaul Husna ini, minimal peserta hafal lafal Asmaul Husna untuk diri sendiri sebagai salahsatu bekal nanti diakhirat. Rasul ketika diperintah oleh Allah walillahil Asmaul Husna adalah nama-nama yang baik maka Mintalah dengan 99 nama Asma Husna tersebut, dalam penilaian lomba asma h bapak jenal muttaqin Arrasyid ,kriteria yang dipilih dan memilih nama-nama mahorijul huruf cara pengucapan itu menyangkut panjang dan pendek itu ilmu tajwid, yang kedua kerusuhan itu artinya penjiwaan bacaan-bacaan, terus yang ketiga keserasian busana-busana, selain keserasian busana juga ada lagi ekspresi - ekspresi wajah tidak pakai teks juga ini menjadi salah satu penilaian yang utama, harapannya pertama itu lebih ditingkatkan dalam bacaannya lebih diperbaiki karena banyak bacaan-bacaan yang lebih tepat seperti dalam kalimat harus diperbaiki lagi, ini sangat baik dan untuk mengagungkan syiar agama Islam dan Agama Islam umat Islam itu lebih mencintai nama-nama Allah SWT kalau kita cinta kepada seseorang maka banyak menyebutnya termasuk kita banyak menyebut nama Allah Asmaul Husna. @Asep WH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes