Humas Kota Bandung Raih Penghargaan Pemberitaan Media Pers Terbaik 1

Yayan A Brilyana

KIMCIPEDES.COM, PALEMBANG |  Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah (Humas Setda) Kota Bandung berhasil meraih penghargaan dalam Anugerah Media Humas 2017 pada Kategori Pemberitaan Media/pers untuk tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A. Brilyana di Hotel Novotel Palembang, Kamis (23/11/2017).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kota Bandung dalam menjembatani informasi tentang seluruh kegiatan pembangunan Kota Bandung dan kegiatan pimpinan melalui media massa/pers sebagai sarana informasi bagi masyarakat.

Humas Setda Kota Bandung juga berhasil masuk dalam dua nominasi lainnya, yakni kategori Media Sosial, dan kategori Pemberitaan Media Internal.
Usai menerima penghargaan, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A. Brilyana mengucap syukur atas prestasi yang ditorehkan Humas di tahun pertama kepemimpinannya itu. Sebagai instansi yang baru terbentuk selama kurang dari satu tahun, Humas mampu menyumbangkan piala ke 269 untuk Kota Bandung.

"Alhamdulillah kita meraih kategori siaran media/Pers terbaik l. Hal ini menjadi suatu kebanggaan untuk humas Kota Bandung," tuturnya.

Ditambahkan Yayan, dirinya yakin dengan kerja bersama - sama maka hasilnya pun akan memuaskan. Baginya, sebagaimana diamanatkan wali kota, penghargaan bukan tujuan utama. Namun hal itu sebagai tanda apresiasi atas perubahan kinerja ke arah yang lebih baik.

"Maka dari itu kita terus bekerja dan memberikan informasi guna informasi mencerdaskan, bermanfaat dan intinya memiliki nilai positif untuk masyarakat," pungkasnya.

Anugerah Media Humas merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada praktisi dan lembaga Humas pemerintahan dalam rangka membangun kinerja aparatur pemerintah yang profesional. Kegiatan ini menjadi tolok ukur kinerja Humas sehingga mendorong pencapaian kinerja Humas pemerintah yang lebih baik.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes