TP PKK Kelurahan Sukagalih Masuk Nominasi 6 Besar

TP PKK Kelurahan Sukagalih

KIMCIPEDES.COM, BANDUNGBerkat kekompakan dan kebersamaan serta partisipasi warga masyarakat didorong keinginan yang kuat dari kader-kader TP PKK Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, maka Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukagalih berhasil masuk menjadi Nominasi 6 Besar Lomba Administrasi TP PKK Tingkat Kota Bandung Tahun 2017 dengan menyisihkan 146 Kelurahan se Kota Bandung.

TP PKK Kelurahan Sukagalih, Jumat 06 Oktober 2017 kedatangan Tim Recheking Administrasi PKK Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Tingkat Kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Umi Siti Oded. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan, Lurah Sukagalih, Aep Sahri, S.Sos, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH. Lurah Sukabungah, Ketua TP PKK Kecamatan Sukajadi, Kapolsek Sukajadi, Babinsa, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukagalih dan tokoh masyarakat Kelurahan Sukagalih, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukagalih. Adapun tema dalam kegiatan Recheking ini “Mari Kerja Bersama Melalui Kesatuan gerak pkk – kb – kesehatanuntuk mewujudkan keluarga yang berketahanan”.

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan ketika ditemui KIM Cipedes mengatakan TP PKK tingkat kelurahan merupakan ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat ditingkat RT dan RW. TP PKK Kelurahan Sukagalih selalu memotivasti TP PKK tingkat RT-RW agar dapat optimal dalam melaksanakan kegiatannya. Ini merupakan salahsatu bukti bentuk kesuksesan TP PKK Kelurahan Sukagalih sehingga hari ini dikunjungi Tim Recheking Administrasi PKK Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Tingkat Kota Bandung,” ungkap Yudi.

Camat Sukajadi mengapresiasi kinerja TP PKK Keluarahan Sukagalih, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini berharap kedepannya TP PKK kelurahan di Kecamatan Sukajadi muncul terobosan-terobosan yang lebih baik dan inovatif,” ungkap Yudi.

Yudi menambahkan bahwa tim Penggerak PKK Kelurahan mempunyai tugas yang sifatnya menyeluruh karena jaringan Tim PKK yang menjangkau ke setiap RT dan RW, dengan sikap mulia untuk mengabdi serta ditunjang dengan kedekatan emosional para kader dengan kelompok sasarannya yang menjadi faktor utama keberhasilan TP PKK Kelurahan Sukagalih ini. “saya harap prestasi ini bukan menjadi suatu jaminan tetapi harus menjadi tantangan ke arah yang lebih baik lagi, ,” ungkap Yudi.

Ketua TP PKK Kelurahan Sukagalih Heriyanti saat expose memaparkan program-program yang telah dilaksanakan termasuk mengenai administrasi TP PKK Kelurahan Sukagalih, seperti surat masuk, surat keluar, penggunaan dana PIPPK, pelayanan posyandu, jumlah balita, jumlah kader, peningkatan SDM, Magrib Mengaji dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Recheking Administrasi PKK Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Tingkat Kota Bandung Tahun 2017, Umi Siti Oded mengatakan kami melakukan Rechecking ini apakah sesuai dengan berkas-berkas administrasi yang telah dikirmkan kepada kami serta dicocokan pula dokumentasi-dokumentasinya.

Umi Siti Ode menyampaikan rasa apresiasinya kepada Tim PKK Kelurahan Sukagalih atas kerja keras dan pengabdiannya terhadap warga masyarakat.

Umi Siti Oded juga memperkenalkan Tim Recheking yang turut hadir saat itu, diantaranya dari Sekretariatan TP PKK Kota Bandung, Maman Tiasih, Pokja 1 Ema, Dedeh, Pokja 2 Lili, Alan, Pokja III Nia, Ria, Pokja 4 Lia Lestari, Aas, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, DP3APN Ade, dan DPPKB Kota Bandung. Tim KIM Cipedes.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes