Kota Bandung 6 Kali Juara Umum MTQ Tingkat Jabar

KIM Cipedes, Aceh - Kota Bandung enam kali berturut-turut menjadi juara umum dalam pelaksanaan MTQ tingkat Jawa Barat. Sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang diraih 6 kali berturut-turut Juara Umum MTQ Tingkat Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung akan bangun sebuah gedung untuk penunjang kegiatan MTQ. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Irianto, saat memberikan sambutan dalam pergelaran MTQ ke-45 tingkat Kota Bandung, Selasa, 03/10/17.
Rencananya gedung tersebut akan dibangun di wilayah Gedebage. Pembangunan gedung tersebut atas dasar janji Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, sebagai apresiasi akan prestasi Kota Bandung yang telah diraih. Kota Bandung enam kali secara berturut-turut menjadi juara umum MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat.

Juara umum MTQ yang diraih Kota Bandung dimulai pada MTQ ke-29 di Cirebon, kemudian berturut-turut di Bandung, Depok, Karawang, Kabupaten Kuningan, dan terakhir di Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh sekira 500 orang dari berbagai kecamatan di Kota Bandung. Disamping panggung utama, panitia penyelenggara memajang piala - piala yang diterima Kota Bandung dalam pergelaran MTQ seJawa Barat.  
Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes