Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan Pimpin Langsung Clean Up Day

Camat Sukajadi

KIM Cipedes, Sukajadi | 
Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan memimpin langsung Clean Up Day. Ratusan warga Kecamatan Sukajadi antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan Clan Up Day. Kegembiraan para peserta terpancar, bersama-sama mereka menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung.

Clean Up Day Kecamatan Sukajadi dimulai dari Giant, Jalan Djundjunan, Jalan Sukajadi dan berakhir di Mall Paris Van Java (PVJ). Bandung Internasional School juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Clean Up Day ini. Terlihat Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH bersama para Lurah Se Kecamatan Sukajadi berbaur dengan para relawan untuk memungut sampah disepanjang jalan.

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan mengatakan SDM masyarakat masih kurang dalam menjaga dan melestarikan lingkungannya. Kalau ingin wilayah Sukajadi khusus, umumnya Kota Bandung dapat diterapkan secara berkesinambungan membudayakan masyarakat cinta lingkungan,” ungkap Camat Sukajadi, Yudi Hermawan, 08/10/2017.

Hal yang sama juga dikatakan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, bahwa kebersihan adalah tanggungjawab kita semua. Gerakan pungut sampah rutin kita lakukan. Dikelurahan Cipedes juga digelar Lomba Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Panitia penyelenggarakan Lomba K3 telah mempersiapkan tropy penghargaan dan uang pembinaan bagi para pemenang serta tropy bergilir. Juara 1 mendapatkan tropy, uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta, Juara II, tropy, uang pembinaan Rp. 1,5 juta dan Juara 3, tropy, uang pembinaan Rp. 1 juta,” ungkap Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH di lokasi kegiatan Clean Up Day.  @Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes