Aksi Bakti Lingkungan Warga Cipedes

Kecamatan Sukajadi

Sukajadi, kimcipedes.com | Warga Kelurahan Cipedes menggelar aksi bakti lingkungan penanaman pohon dan bersih-bersih lapang Abra, Jumat, 20 Oktober 2017.

Aksi Bakti Lingkungan ini diawali dengan penanaman pohon nangka oleh Camat Sukajadi Drs. Yudi Hermawan dan pohon jeruk oleh Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH diikuti oleh Kasi Ekbang dan Lingkungan Hidup Meiti Irianti, S.S.Pd, Kasi Kemasyarakatan Martini Widyaningsih,SE, Bagian Pelayanan Kelurahan Cipedes, U. Samsudin, TP PKK Kelurahan Cipedes, Karang Taruna Rajawali, dan KIM Kelurahan Cipedes.

Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut dalam aksi penghijauan penanaman pohon produktif yang disediakan oleh pihak Kecamatan Sukajadi.

Dedi menyampaikan kepada warga, setelah pohon ini ditanam, agar dapat menjaga dan merawat sehingga tanaman bisa tumbuh baik.

Camat Sukajadi Drs. Yudi Hermawan mengapresiasi aksi bakti lingkungan penanaman pohon yang dilaksanakan warga Kelurahan Cipedes. Penanaman pohon yang dilakukan sebagai upaya melestarikan dan memelihara lingkungan agar tetap sejuk dan tidak gersang. Selain itu, manfaat dari penanaman pohon ini sebagai resapan air. Penghijaun ini sangat penting karena menanam pohon dapat melestarikan lingkungan serta menciptakan lingkungan dan masyarakat yang sehat. Sebab kita ingin agar generasi muda dan masyarakat bisa ikut berpartisipasi merawat dan menjaga lingkungan dengan memotivasi mereka melakukan penanamn pohon di lingkungan sekitar rumah, di pinggir jalan umum dan komplek perumahan,” ungkap Camat Sukajadi. @Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes