Srikandi Aspol Pimpin Karta Rajawali Unit RW 09

KIM Cipedes, Sukajadi - Pemilihan Ketua Karang Taruna (Karta) Rajawali Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung beralangsung aman dan lancar. 

Agustine, Srikandi RW 09 Pjs. Ketua Karang Taruna (Karta) Rajawali Unit RW 09. Pemilihan Ketua Karta Rajawali Unit RW 09 ini melibatkan perwakilan Pemuda/Pemudi RT-RT yang ada di RW 09. Nampak hadir pada kesempatan tersebut, Kasie Pemerintahan Kelurahan Cipedes, Asep Drajat, Bagian Pelayanan Kelurahan Cipedes, Samsudin, Ketua RW 09, Suherman, Sekretaris Karta Rajawali Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan, dan para Ketua RT RW 09, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, 16 September 2017.

Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua Karta Rajawali menetapkan Agustine sebagai Pjs. Ketua Karta Rajawali Unit RW 09 setelah menyisihkan 3 calon lainnya yaitu Asep Ido, Kiki dan Yusuf. 

Agustine Ketua Karta Rajawali Unit RW 09 mengatakan bersyukur dapat diberi amanah untuk melanjutkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Program yang paling utama adalah mempersatukan pemuda/i dilingkungan RW 09. Dan menghilangkan kesan yang selama ini beranggapan RW 09 hanya di Asrama Polisi (Aspol) saja, kita akan hilangan kesan tersebut. Setelah bersatu pemuda/i ini bersatu, kita akan konsep program kerja Karta Rajawali Unit RW 09 kedepannya,” ungkap Agustine ketika ditemui KIM Cipedes ditempat pemilihan Ketua Karta Rajawali Uni RW 09. 

Sementara itu, Ketua RW 09, Suherman mengatakan akan terus mendorong pemuda/i untuk berkarya, berinovasi dan berprestasi yang menjadi sebuah tanggungjawab bersama untuk terus menjaga semangat pemuda berhimpun dalam wadah organisasi kepemudaan ini. 

Lebih lanjut dikatakan Suherman, sangat disayangkan jika wadah strategis karang taruna tidak mampu secara konkrit menunjukan keberadaannya kepada masyarakat. Jika wadah bersama ini tidak dikelola optimal bagi pengembangan pemuda berdampak pada minimnya generasi milenial yang gigih berbuat bagi kemajuan lingkungan,” ujar Suherman. 

Sekretaris Karta Rajawali, Asep Wahyu Hermawan berharap pemuda/i Karta Rawajali Unit 09 yang tergabung dalam kepengurusan berkomitmen untuk menjalankan tugas yang diamanatkan organisasi dengan baik. “Untuk apa kalau hanya sekadar mencari berspekulasi mencari keuntungan. Berniat menjadi pengurus, maka harus siap bertugas,” tegas Asep WH yang akrab disapa Rommy. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes