Seklur Cipedes Membuka Lomba Kebersihan Lingkungan Sehat

KIM Cipedes, Sukajadi - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes menggelar kegiatan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGRM) dengan tema Kebersihan Lingkungan Sehat di setiap RW dan nantinya ada tim penilai yang akan berkunjung kesetiap RW-RW. Panitia penyelenggara BGRM telah mempersiapkan 1 (satu) Piala Bergilir dan 3 (tiga) piala tetap serta uang pembinaan bagi pemenang.

Kegiatan BGRM Kelurahan Cipedes, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos, turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua LPM Kecamatan Sukajadi, Tamedi, Babinkamtibmas, Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Dedi, Ketua KIM Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Cipedes, TP PKK Kelurahan Cipedes dan Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Cecep Rohendi, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cipedes, Jl. Sukagalih No. 24 Sukajadi Kota Bandung, 27/09/2017.

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos menyampaikan permohonan maaf dari Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH tidak bisa hadir ditengah-tengah pembukaan kegiatan BGRM, karena menghadiri kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Menurut Sudirman, kegiatan BGRM yaitu Lomba Kebersihan lingkungan sehat di setiap RW merupakan ajang untuk semangat kerja bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 207 Kota Bandung dan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah. Kegiatan yang seperti ini tentu sangat baik sekali, tentunya sebagai dukungan warga terhadap pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan di Kota Bandung. Hal ini dibuktikan dengan 3 kali berturut-turut Pemerintah Kota Bandung meraih piala Adipura. Kita sebagai warga kota Bandung tentunya bangga atas prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Bandung dan piala adipura tersebut perlu kita pertahankan,” ungkap Sudirman. 

Diakhir-akhir kegiatan, dilakukan penyerahan baju kaos BGRM kepada para Ketua RW dilingkungan Kelurahan Cipedes. Dan tanpa disangka Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH juga menyempatkan diri untuk datang pada kegiatan BGRM dan berfoto bersama.Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes