Sekcam Sukajadi, Agung Purnomo Melepas Peserta Pawai Obor

KIM Cipedes, Sukajadi - Ratusan warga Kelurahan Cipedes memadati lapang volly Aspol RW 09 untuk mengikuti pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H. Walaupun sedikit gerimis, tapi tidak menuyurutkan niat warga kelurahan Cipedes untuk melaksanakan pawai obor. Selain Pemuda/i, tokoh masyarakat peserta Pawai obor ini juga terdiri dari santri-santri DTA yang ada diwilayah Kelurahan Cipedes. 
Secara resmi pawai obor ini dilepas oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukajadi, Agung Purnomo yang didampingi Ketua RW 09, Suherman S, dan Sekretaris Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan. 

Ketua RW 09 Kelurahan Cipedes, Suherman S mengatakan warga kami sangat antusias mengikuti pawai obor ini, kami di RW 09 menyediakan 500 obor,” ungkap Suherman ketika ditemui KIM Cipedes di Lapang Volly Aspol RW 09, Rabu, 20 September 2017.

Lebih lanjut dikatakan Suherman, khusus warga Kelurahan Cipedes titik kumpul di Lapang Volly Aspol. Adapun route yang akan dilewati peserta pawai obor ini yaitu star dilapang volly Aspol RW.09 - Jl. Sukagalih - Jl. Cipedes Tengah - Jl. Mulyasari (balumbang) Jl. Sukamulya - Jl. sukagalih dan finish di Warung Nasi Serbu,” ujar Suherman. 

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Sukajadi, Agung Purnomo sangat mengapresiasi pelaksanaan pawai obor yang diprakarsai oleh Ketua RW 09 ini. Semangat dan antusias warga begitu menggelora, walaupun sedikit gerimis tapi tidak menyurutkan niat mereka untuk melaksanakan pawai obor dalam rangka menyambut 1 Muharam 1439 H. Semoga kegiatan ini mendapatkan barokah dari Allah SWT,” ucap Agung. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes